Sabtu, 27 Agustus 2011

Alasan Masuk SMK Jurusan TKJ (Pribadi)

Hmmm.. 
Mungkin banyak teman-teman yang bertanya tentang alasan saya masuk SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) mengapa saya masuk SMK?   kalo cerita tentang alasan saya masuk SMK mungkin saya harus sedikit mengingat masa lalu tepatnya pada saat saya masih memakai pakaian seragam Putih Biru (SMP maksudnya) hehehe ..
 oke begini ceritanya sekitar 2 1/2 tahun lalu lebih kurang tepatnya karena sekarang saya sudah kelas XII SMK, awalnya saya ga punya pikiran mau masuk smk jurusan tkj karena saya minder karena kegaptekan saya (dan mungkin sekarang juga masih gaptek kali ya) hehe i don't know hanya orang lain yang bisa menilai saya .. oh iya sampe lupa mau nyeritain alasan saya masuk smk jurusan tkj karena banyak basa-basi :D 
ya disamping dulu saya gaptek dulupun saya gapunya komputer dirumah dan sangat jarang pergi ke warnet karena menurut saya dulu pergi ke warnet ga begitu penting! disamping karena kegaptekan dan ketidakpunyaan komputer dirumah saya pun ingin memilih sekolah yang berbeda dengan teman-teman satu genk saya dulu hehehe (genknya baik-baik kok) karena teman-teman saya dulu itu banyaknya masuk SMA (Sekolah Menegah Atas) ..
Dengan Tekad yang kuat tentunya karena ingin merubah persepsi orang-orang kalo saya itu gaptek maka saya niatkan lah masuk SMK jurusan TKJ tepatnya SMKN 2 BDG 
nah begitulah ceritaku,, apa ceritamu?

0 komentar:

Posting Komentar