Jumat, 26 Agustus 2011

RamadhanKu ditempat PKL

Assallamuallaikum wr wb.
Kali ini saya akan bercerita tentang kisah Ramadhan ku ditempat PKL (Praktek Kerja Lapangan) atau sekarang lebih dikenal sebagai Prakerin (Praktek Kerja Industri) .. Awalnya saya ga akan mengira bakalan PKL pada saat bulan Ramadhan karena kenapa? yaa karena melihat kaka kelas saya sebelumnya PKLnya itu kelas 2 dan tidak pada bulan Ramadhan tapi karena ada sedikit kebijakan sekolah yang berubah dan dibarengkannya jurusan saya (TKJ) dengan jurusan yang lain untuk PKL Pada bulan Agustus 2011 dan alhasil kami pun harus menerima kebijakan itu .. Tapi ternyata ada hikmahnya juga PKL dibulan Ramadhan ...
 karena yang awalnya saya mengira kalau PKL pada saat bulan Ramadhan itu bawaannya cape, lemes, haus, laper dsb :D ternyata pemikiran saya itu salah dengan PKL pada saat bulan Ramadhan waktu terasa begitu cepat dan tidak terasa, benar apa kata pepatah "Puasa bukan menjadi alasan untuk kita bermalas-malasan" so asalkan kita enjoy dan ikhlas pasti semuanya akan berjalan dengan lancar .. sekian cerita ku di Bulan Ramadhan taun ini dan kalo boleh tau apa cerita mu? hehe ..

0 komentar:

Posting Komentar